Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spot Makan Di Kopo Bandung Yang Cocok Buat Nongkrong

Selain terkenal dengan fashionnya, kota Bandung juga terkenanl dengan kuliner dan makanan khasnya. Jika kamu berkunjung ke Bandung maka kamu akan menemukan makanan yang aneh-aneh bahkan tidak akan kemu temukan di kota manapun.

Mungkin hal inilah yang membaut banyak orang betah berlama-lama di kota Bandung. Bahkan saya sendiripun males pulang kampung karena Bandung sudah meyediakan segalanya. Tempat yang aman, nyaman, fasilitas lengkap pokoknya mantep deh tinggal di Bandung.
Spot Makan Di Kopo Bandung Yang Cocok Buat Nongkrong
Spot makan Kopo-Bandung


Nah salah satu sudut kota di Bandung adalah "KOPO". Beda dengan kota lainnya, Kopo ini ada 2 bagian yaitu kopo yang termasuk wilayah kabupaten Bandung dan kopo yang termasuk ke wilayah kota Bandung.

Disini kamu akan menemukan banyak spot menarik. Mulai dari spot untuk belanja, main dan segala macemnya. Meski ya memang tempatnya tidak sebagus di area dago, antapi dan Bandung kota lainnya. Tapi bicara spot tempat makan,, kamu bisa menemukannya disini.

Nah,, berikut ini adalah beberapa spot makan yang bisa kamu gunakan untuk makan sambil nongkrong bersama temen, sahabat, pacar ataupun keluarga.

A. Warunk Upnormal

Pertama, kamu bisa datang ke warunk upnormal yang berlokasi di Jl.Kopo Bihbul Raya No.72, Sayati, Kec. Margahayu, Bandung, Jawa Barat 40225 samping POM bensin sayati sebelah kanan jika kamu berangkat dari arah lewi panjang.

Ini merupakan salah satu spot yang cocok buat kamu yang doyan makan sambil nongkrong. Banyak menu menarik disana yang siap menggoyang lidah kamu.

Salah satu meni pavorit saya ketika berkunjung kesana adalah nasi daging kambing cabe ijo. Rasa danging yang lembut bercampur dengan nikmatnya cabe ijo membuat lidah ketagihan dibuatnya. Selain itu, makanan disana juga selalu tersaji dengan hangat dan menarik.

B. Warung steak (WS)

Spot kedua kamu bisa datang ke warung steak atau lebih akrab di sebut WS di kopo. Warung steak ini berlokasi di depan rumah sakit santosa kopo. Jika kamu sering nginep di hotel88 kopo, kamu bisa makan di tempat ini. 

Memang sih steaknya tidak jauh berbeda dari steak lain pada umumnya. Tapi ini adalah warung steak paling ramai di kota Bandung. Jika kamu kesana sore hingga malam, biasanya warung steak ini penuh dengan pengunjung. Jangan heran jika kursi tamu penuh dan menu yang di twarkan tinggal sedikit. 

C. Hazawa

Kalo tempat makan yang satu ini berada di area Miko Mall kopo, tepatny di lantai 3 nomor 599. Menu yang dia twarkan disana ala Jepang semua, jika kamu senang dengan makanan Jepang kamu bisa nyoba makanan disini. 

Tapi tidak perlu khawatir, tidak semua menu tidak cocok dengan lidah kamu. Saya sendiri yang lidah Sunda cocok dengan beberbapa makanan disini. Meski memang ada beberapa makanan yang tidak cocok dengna lidah saya hehehe. 

D. Bakmie nikmat

Kalo kamu maen ke daerah Taman Kopo Indah (TKI) coba deh mampir ke bakmie nikmat di TKI II Blok 4A nomor 5. Disitu bakmie nya enak banget, saya sendiri sampe ketagihan berkali-kali. Kalo lagi senggang, saya pasti maen kesitu hanya untuk nyobain bakmie nya doang. 

Buat kamu yang berasal dari luar kota ataupun orang Bandung yang belum tahu spot ini, coba deh kamu dateng kesana dan cobain makanan disana.

E. McDonald's

Jika kamu main ke Miko Mall, selain ada Hazawa, disana juga ada McDonald's. Tepatnya berada di depan gedung Miko Mall (arah sebrang jalan). Ya seperti layaknya MCD lainnya, menu makanannya gk jauh dari ayam dan french fish. 

Namun enaknya disana buka selama 24 jam non stop, jadi cocok banget buat kamu yang memang suka nongkrong sambil begadang. Di MCD ini ada 2 lantai, bisa pakai lantai atas ataupun lantasi dasar. 

1 comment for "Spot Makan Di Kopo Bandung Yang Cocok Buat Nongkrong"

kimbrain said…
test